Karyawan Baru di PT Sorikmas Mining

Perubahan organisasi terus berlangsung dalam bulan Agustus ini. Sebelas karyawan baru di bagian Corporate Affairs (Business) selain beberapa karyawan baru yang telah bergabung dalam bulan Juli diharapkan akan memberikan dukungan dari sisi hubungannya dengan pemerintah dan dengan masyarakat untuk memperlancar PTSM untuk memasuki tahap-tahap selanjutnya yaitu Tahap Studi Kelayakan, Tahap Konstruksi, dan Tahap Operasi & Produksi. Demikian pula penambahan 14 karyawan di Ekplorasi Blok Selatan menunjukkan meningkatnya kegiatan eksplorasi PTSM disana.

Binson Purba bergabung dengan PTSM sebagai Community Relations Superintendent. Binson mempunyai latar belakang pendidikan dan pengalaman di bidang geologi serta pengalaman dalam bidang hubungan masyarakat dan pemerintah. Binson bekerja di Hillgrove Resources, sebuah perusahaan tambang, sebelum bergabung dengan PTSM.

Mayer Simanjuntak bergabung dengan PTSM sebagai Senior Community Relation Officer dengan membawa 14 tahun pengalaman bekerja di berbagai perusahaan pertambangan.

Ahmad Ibrahim bergabung sebagai Business Development Superintendent. Ahmad membawa hampir 20 tahun pengalaman di bidang pengamanan dari berbagai perusahaan pertambangan, minyak dan gas.

Erie H Djauhari bergabung sebagai Senior Corporate Affairs Officer. Erie telah bekerja di berbagai perusahaan dan terakhir bekerja di PT Sukardi Agung menangani bidang Corporate Relations.

Tujuh tenaga keamanan juga telah bergabung untuk memperkuat pengamanan lokasi dan aset PTSM. Mereka adalah M. Yasir, Sainul Anwar, Parmonangan Sihombing, Ahmad M. Lubis, Suhaimin Lubis, Mahdi Aritonang dan Abdul H Batubara.
Eksplorasi Blok Selatan juga merekrut 14 Camp General Helpers atau Geo-technician Trainees, Field Assistant Trainees, dan Juru Masak untuk lokasi-lokasi Hutabargot, Tambang Tinggi, Kotanopan dan Huta Pungkut. Mereka adalah Aldy Daulay, Sarpin Nasution, Sahnan, Asprin, Salman, Kadapi Nasution, Muslim, Abdul Aziz, Gustamin, Sugiman, Abdul Rozak, Borkat, Bahrein dan Marwan Rangkuti. SELAMAT BERGABUNG KAWAN.

Comments are closed.