Kolaborasi dengan PMI Madina, PT Sorikmas Mining Gelar Kegiatan Donor Darah

Kegiatan Donor Darah

Dalam rangka memperingat Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2023, PT Sorikmas Mining berkolaborasi dengan PMI Madina menggelar aksi donor darah. Tema yang diangkat dalam peringatan tahun ini adalah “Berikan Darahmu, Berikan Plasmamu, Bantu Kehidupan, Bantu Sesama” (“Give Blood, Give Plasma, Give Life, Share Often”).

Bertempat di kantor PT Sorikmas Mining, kegiatan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2023 dan diikuti oleh hampir semua karyawan yang telah lulus pemeriksaan kesehatan. Baik tekanan darah, hemoglobin, berat badan dan mengisi formulir yang berisi riwayat kesehatan.

GM Commercial & External PT Sorikmas Mining, Yunus Firdaus menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keberpihakan perusahaan terhadap kemanusiaan. Perusahaan sangat mendukung dan akan menjadikannya sebagai kegiatan rutin.

“Kegiatan donor darah ini tidak hanya bermanfaat bagi penerima donor, namun juga membawa manfaat kesehatan bagi pendonornya. Manajemen dan seluruh karyawan PT Sorikmas berkomitmen untuk menjadikannya sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik bekerjasama dengan PMI Madina,” ungkap Yunus.

PT Sorikmas Mining hadir di Sumatera Utara untuk memberikan kontribusi positif bagi pengembangan komunitas masyarakat lokal. Bagi kami, kesuksesan berusaha tidak hanya memperhatikan keuntungan semata (profit), tetapi juga berkontribusi pada pengembangan masyarakat (people), dan memainkan peran aktif dalam upaya pelestarian lingkungan (planet).