Berbagi Kebahagiaan, PT Sorikmas Mining Memberikan Bantuan Hewan Qurban Bagi Masyarakat Lingkar Tambang

Qurban

Panyabungan – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2023 M/1444 H, pada hari Rabu (28/06), PT Sorikmas Mining mendistribusikan bantuan hewan qurban ke beberapa desa lingkar tambang.

General Manager Commercial & External Affairs PT Sorikmas Mining, Yunus Firdaus mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan Program Pengembangan dan Pemberdayan Masyarakat (PPM). Bantuan hewan qurban ini diharapkan bisa menyentuh kalangan masyarakat yang paling membutuhkan dan memberikan kebahagiaan bagi mereka.

“Sebagai bagian dari masyarakat Mandailing Natal, tentu kami memiliki kesadaran untuk memberikan kontribusi positif. Setiap tahun perusahaan memberikan bantuan hewan qurban kepada masyarakat yang ada di desa lingkar tambang. Tahun ini kami memberikan bantuan sebanyak 6 ekor sapi. Dengan harapan masyarakat bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh kegembiraan,” ungkap Yunus.

Walau belum produksi, PT Sorikmas Mining selama ini tetap terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat. “Tidak hanya pada momentum Idul Adha ini saja, melalui program PPM, perusahaan terlibat aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya, diantaranya dalam bidang keagamaan, lingkungan hidup, pendidikan, kesenian, olahraga dan kesehatan. Sehingga hubungan perusahaan dengan stakeholders semakin harmonis,” jelas Yunus. (MAZ)