Komunitas

Bersama dengan warga lokal

Sorikmas akan berkarya di Sumatera utara untuk tahun-tahun yang akan datang.

Kami melihat hubungan yang positif dan produktif dengan masyarakat lokal sebagai bagian yang sangat penting dari kesuksesan bisnis kami. Dengan demikian kami mencurahkan sebagian besar energi dan sumber daya untuk membantu masyarakat lokal dengan cara yang dapat kami lakukan dan tetap menginformasikan setiap orang tentang kegiatan dan rencana kami.

Kami memiliki beberapa program pertanian yang sedang berjalan termasuk pembibitan tanaman, pembenihan ikan.

Kami membantu di masa lalu, dan akan terus membantu tetangga kami dengan perbaikan jalan, perbaikan masjid, membangun prasarana masyarakat dan sumbangan untuk program pendidikan dan sosial.

Previous
Next

Selain itu adalah kebijakan kami untuk mendapatkan sumber semua logistik kami lokal jika memungkinkan. Saat ini kami membeli ratusan kilo ikan, daging, beras dan sayuran dari pengusaha lokal setiap bulannya. Ini menyuntikkan miliaran rupiah ke dalam ekonomi lokal setiap tahun dan jumlah ini akan tumbuh secara signifikan ketika operasi kami di mulai.

Kami mendedikasikan untuk bekerja dengan masyarakat untuk memahami resiko dan manfaat tambang yang bisa dibawa ke wilayah tersebut, termasuk pendidikan dan pekerjaan. Pertambangan tidak merusak atau berbahaya terhadap daerah di sekitar tambang. Sorikmas akan menggunakan teknologi pertambagan kelas dunia untuk meminimalkan dampak lingkungan langsung di daerah sekitar tambang. Hutan dan saluran air sekitarnya tidak akan terpengaruh.