PT Sorikmas Mining Bantu Pembangunan Masjid

WhatsApp Image 2023-06-14 at 08.17.29

PANYABUNGAN – PT Sorikmas Mining melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di Bidang Infrastruktur melakukan penyerahan bantuan material kepada Panitia Pembangunan Masjid Al-Amin Desa Tanjung Sialang dan Mesjid Nurul Yaqin Desa Sinongan.

Bantuan diserahkan oleh Melysa Lubis, staf comdev yang mewakili manajemen PT Sorikmas Mining yang langsung diterima oleh panitia pembangunan mesjid dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (29/06).

Melysa menyampaikan, walaupun perusahaan sampai saat ini belum produksi, namun manajemen tetap berkomitmen untuk berkontribusi dalam pengembangan desa-desa yang ada dilingkar tambang melalui implementasi Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, kami tidak melupakan perhatian kami di bidang infrastruktur. Diantaranya melalui pemberian bantuan material untuk mempercepat pembangunan Masjid Al-Amin dan Masjid Nurul Yaqin. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga kedua Desa,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan panitia pembangunan Masjid Nurul Yaqin Desa Sinonoan, Abdul Latief menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan.

“Kami atas nama panitia pembangunan masjid sekaligus mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Sorikmas. Semoga bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid yang selama ini pendanaannya berasal dari swadaya masyarakat dan menjadi keberkahan bagi perusahaan,” ujar salah satu Tokoh Masyarakat ini. (MAZ)